Posted by : Unknown Dinsdag 09 April 2013


7 KEBIASAAN BURUK YANG PERLU DIHINDARI WANITA







Dikutip dari magforwomen, berikut 7 kebiasaan buruk yang perlu dihindari wanita :

Membawa Tas Berat
Hampir semua wanita jika bepergian selalu membawa tas, bahkan terkadang berat. Isinya pun bermacam-macam yang akhirnya membuat nyeri bahu mereka. Kalaupun Anda harus membawa tas, sebaiknya jangan membawa beban terlalu berat, bawa yang penting saja.

Suka Memakai Sepatu Hak Tinggi
Bukankah memakai sepatu hak tinggi membuat saya terlihat cantik ? Kenapa dilarang ? Ya, memang Anda tidak dilarang memakai sepatu hak tinggi. Tetapi Anda juga perlu tahu, banyak wanita mengalami patah tulang, cedera ligamen, juga membuat sakit tumit, lutut dan sendi kaki. Semua tergantung Anda, silahkan dipikirkan.

Merokok
Memang tidak banyak wanita yang merokok, tetapi tetap ada. Anda jangan sampai merokok, bahkan agar selalu menghindari asap rokok. Rokok berbahaya bagi kesehatan, seperti dapat menyebabkan kanker, gangguan janin, juga kanker paru-paru. Setelah Anda tahu bahaya rokok, seharusnya Anda tidak akan memilih pria perokok.

Salah Dalam Diet
Banyak wanita salah dalam melakukan diet. Terobsesi dengan penurunan berat dengan cepat, mereka akhirnya tidak mau makan. Akhirnya, mereka pun stres, jengkel, frustasi karena kelaparan.

Mengenakan Celana yang Terlalu Ketat
Walaupun menurut sebagian wanita menganggap memakai celana ketat membuat tampil seksi, tetapi akan setimpal dengan akibatnya. Jika memakai celana terlalu ketat, akan menyebabkan masalah seperti nyeri perut, kaki kram, bahkan masalah organ wanita juga infeksi kandung kemih. Jadi, mulai sekarang hentikan memakai celana terlalu ketat, demi kesehatan Anda.

Memakai Makeup Terlalu Lama
Kulit wajah Anda perlu bernapas, butuh oksigen, tidak baik memakai makeup terlalu lama, apalagi tidak menghapus makeup sebelum tidur. Jika memang profesi Anda menuntut untuk selalu memakai makeup, pastikan segera menghapus makeup Anda setelah selesai bekerja.

Emosi Makan
Sebagian wanita suka memakanan makanan yang tidak sehat, seperti gorengan berminyak, atau makanan yang terlalu pedas, banyak menggunakan saus, sehingga membuat perut mereka sakit, terkadang juga mencret.  Akhirnya merusak diet sehat yang mereka jalani selama ini.
Apa pendapatmu ? 

lihat juga berita berikut




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © indahnya dunia mimpi - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -